h1

Watching TV shows

November 22, 2015

Banyak hal yang bisa kita lakukan di saat holiday terutama libur weekend seperti menonton film. Akhir pekan ini saya ketagihan menikmati sinetron ala barat (tv shows) via amazon.com. Sebagai mahasiswa lagi, saya dapat fasilitas 6 bulan untuk nonton gratis prime video via amazon.

Sebenarnya film tidak banyak film hollywood terbaru yang dapat  dinikmati gratis di situs ini. So saya saya beralih ke tv shows. Ada 2 serial yang sudah dan sedang saya tonton di sini yaitu Mr. Robot dan Awkward.

Mr. Robot bercerita tentang seorang hacker dengan segala macam sisi hidupnya. For me, this film is the best show I ever seen in my life. Ndak heran kalau film ini dapat nilai 9 dari IMDb. Salah satu tolok ukur tayangan yang bagus adalah alur cerita yang susah sekali ditebak dan ini yang dimiliki Mr. Robot. Saya tonton habis semua episode di Season 1 dan bahkan beberapa episode saya putar ulang.

Film seri kedua yang saya pilih adalah Awkward. Film komedi ala Amerika yang bercerita tentang kehidupan mahasiswa di sana. Nonton film ini sangat ringan dan seperti mengingatkan saya atas serial Friends. Awkward sudah memasuki season 5 dan saya baru menontonnya sampai Season 3. So, I still have a lot of things to do then.  :)

Tinggalkan Balasan

