h1

Ayo Menulis Lagi

Februari 14, 2011

Sudah hampir 2 tahun blog saya ini saya telantarkan begitu saja sampai sayapun lupa passwordnya.. alhamdulillah sebelum blog ini sekarat saya mencoba menyelamatkannya.. Semoga tertolong yah..

Memang benar pepatah kalau memelihara dan merawat itu lebih sulit daripada membangun. Sudah menjadi karakter dan tabiat manusia bahwa sesuatu yang awalnya semangat menggebu-gebu dalam mewujudkan suatu cita-cita, termasuk saya saat mempunyai cita-cita membuat blog ini.. Bila sudah terwujud apa yang dicita-citakan, tengsi semangat untuk memelihara, menjaga dan merawatnya kadang teramat sulit. Banyak alasan menjadi pembenaran atas hal ini.. Ya kesibukan saya di pekerjaan termasuk juga status saya saat ini yang sudah memiliki bidadari bahkan bersiap-siap menyambut pangeran (^_^).

Tapi kata pepatah juga tak ada kata terlambat untuk kebaikan. Yupzz. Kebaikan untuk berbagi ilmu melalui blog ini.. Ayo Semangat Dian… Para fans-mu menunggu ceritamu di blog ini.. Ciayooo….

Tulisan ini saya anggap sebagai sinyal bahwa Dian masih di sini. Sejenak setelah ini, saya akan muncul lagi dari belantara kemalasan, dan kembali dengan tulisan-tulisan spesialnya untuk kita semua. (Semoga..)

4 komentar

  1. kata orang tua, gantung cita2mu setinggi langit…. biar ga gampang meraihnya.


    • kata orang tua.. banyak anak itu banyak rejekinya..


  2. alhamdulillah bisa juga selamat ini blog.hehehe


    • untuk menyaingi blog anda.. saya akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan blog ini..



Tinggalkan Balasan

